Jumat, 09 April 2010

Salam Hangat Dari Penulis

Hari ini tepat tanggal 9 April 2010 blog ini saya buat yang hanya untuk memuaskan hati saya untuk berbicara lewat tarian jari jemari saya, itu lah mengapa saya beri nama Tarian Jari Jemari -bob-.

Kadang kala kita butuh seseorang untuk menemani kita untuk bercerita tentang sesuatu, namun kadang pula manusia ingin merasakan kesendirian dan perenungan untuk apa yang telah ia lakukan dalam hidupnya, maka dari itu pula mungkin isi blog ini akan bercerita tentang kehidupan seorang lelaki yang selalu ingin menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya.

Pernah saya mendengar kalimat dari teman saya

"Aku ini bukan orang yang baik, tetapi aku ini orang yang ingin selalu menjadi lebih baik dari sebelumnya"
Mungkin anda pun pernah mendengar kalimat tersebut. Saya berharap blog ini akan berguna untuk yang membacanya, setidaknya blog ini tidak menjerumuskan anda..

-bob-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar