Selasa, 25 Mei 2010

ini lah saya


Terkadang gw merasa sombong dengan tingkat kesabaran gw, gw sering menganggap kalo diri gw ini super sabar dan gampang memaafkan kesalahan orang lain. Tapi tetap saja kembali lagi pada diri gw sendiri yang hakikatnya hanya seorang munusia biasa yang punya rasa sakit. Mungkin sudah ketebak gimana perasaan gw saat nulis postingan kali ini, ya benar kalo gw lagi dalam kondisi marah dan agak mendendam pada satu orang. Sepele sebenernya tapi mungkin karena dia sudah berkali-kali berkelakuan seperti ini gw jadi agak terpancing emosi hati gw, tapi gw garis bawahi gw ga pernah kepancing untuk adu fisik kalau masalah emosi. Alhamdulillah sampai sekarang belum ada yg pernah gw aja berkelahi atau adu jotos gitu lah. Setiap kali gw emosi gw selalu berpikir kalau gw yang salah, gw berpikir gw yg ga bisa jaga kesabaran gw. Istilahnya seperti ini,


"ikan kalau tidak sabar dengan tingkat kelaparannya pasti mudah ditangkap oleh si pemancing"

maksudnya ikan itu gw dan pemancing itu orang yang mencoba memancing emosi kita. Coba kalau ikan itu lebih sabar buat cari makanan yang lebih aman pasti ga terjadi dong. Sama halnya seperti gw yang harusnya lebih sabar untuk menjaga emosi sendiri. Sabar itu sebenernya enak kok, memang sih pertama-tamanya ga enak karena kita menahan perasaan, tapi gw jamin setelah kita sabar, nikmat tak terduga akan kita dapat. Tapi jangan sampai kesabaran kita dipermainkan orang lain, maksudnya jangan tertindas gitu aja hahaha, ga lucu juga ya kalau tertindas terus. Gw nulis ini biar gw inget kalau gw lagi marah atau emosi, semoga aja bisa lebih sabar dan semoga yang baca juga jadi ikut tambah sabar amiin. ini foto gw lg marah nih, ga ada garang-garangnya sih hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar