Senin, 24 Mei 2010

Semoga Tuhan merestui

Judulnya "Semoga Tuhan merestui" judul bukan sembarang judul nih, tapi sekaligus doa gw buat semua kelancara hubungan gw dengan 1 cw, the only one girl kalo dalam bahasa inggrisnya. Meisa namanya, dulu sempet gw bahas di postingan sebelumnya, nama lengkapnya Meisa Valmai Azaria tapi nanti kalo direstuin nama belakangnya ditambahin nama gw hahaha (insyaAllah). Kalo mau tau orangnya liat aja di facebook gw pasti ada di relationship status gw, kalo ga cari aja sendiri. Gw sebenernya lagi males nulis nih makanya bahasanya jadi amburadul gini, tapi berhubung gw lagi kangen berat sama Meisa makanya gw nulis. Sedikit cerita aja tentang hubungan kita, gw kenal dia udah setahun lalu kira-kira dan gw kenal dia waktu itu cuma dari facebook, ketemu pun belum pernah watu itu, akhirnya karena dia ini lagi ada masalah "pribadi" tau-tau gw dateng menyapa, gw lupa nyapa apa waktu itu tapi yang jelas akhirnya kita tuker-tukeran no hp soalnya waktu itu dia lagi online di sekolah dan lagi jam pelajaran komputer. Beberapa hari kita sms gw mulai agak bosen dan males gara-gara dia kalo bales sms sedikit dan seperlunya banget kalo ngomong, akhirnya gw putusin buat beraniin telvon ini anak. Pas ditelvon, kesan pertama gw ini anak agak garang suaranya, tapi sih sampai sekarang cuma suara dia yg selalu gw kangenin heheheh. Waktu itu malam hari gw telvon dia, tapi ga tau hari apa dan yang gw inget dia lagi ngerjain tugas. Dia ini sopan sama semua orang, mirip kaya ibu gw dan suaranya tuh adem banget kalo didenger (ga boong deh). Terus udah deh tuh, besokny gw telvon lg kalo ga salah + gw ajak jalan ke dufan, gw sih alesannya minta tolong dia nemenin gw hahaha, dan akhirnya mau deh nih anak. Awalnya gw ajak ke dufan, tapi dia ga mau akhirnya kita putusin buat main outbound (padahal gw belum pernah). Sampai akhirnya kita ketemu di ancol walaupun gw harus menunggu sang tuan putri (panggilan sebelum jadian) 2 jam. Singkat cerita kita have fun, dan gw dapet lagi hal positif dari dia yakni

dia sederhana di mata gw tapi luar biasa istimewa di hati gw
. Pertama kali gw ketemu dia, pertama kali juga gw pegang tangan dia (tanpa disengaja sih), jadi waktu flyingfox dia ga sampai di post gitu terus gw yang udah sampai duluan gw raih tangannya hihihihi kalo ngebayangin lagi jadi enak. Waktu demi waktu kita lewati bersama, kita jadi makin sering komunikasi, sms dia pun jadi ga sesingkat dulu. Akhirnya hanya seminggu dari kita berkenalan kita jadian, terlalu cepat memang tapi perasaan ga bisa bohong kalo gw emang udah suka. Kontroversi memang buat kita berdua, tapi alhamdulillah kita bisa lewati itu semua. Dan sekarang kita hampir 3 bulan jadian, dan tiada hari tanpa keindahan. Hahahah gelay bahasa gw, tapi itu beneran loh. dan harapan gw sesuai judul di atas
"Semoga Tuhan merestui"
amiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar